Jumat, 12 Januari 2024

JENIS JENIS ROTI

 ADAPUN JENIS JENIS ROTI YAKNI

ROTI FRANCIS

ROTI ASIA

ROTI AFRIKA

ROTI AMERIKA



1.ROTI FRANCIS


Saat menyebut baguette, orang pasti akan teringat Prancis. Namun sebenarnya, negara ini memiliki banyak pilihan roti. Jika mengunjungi Prancis, pastikan untuk mencari roti jenis lain selain baguette.

Kalau kamu jalan-jalan ke Prancis, kamu akan menemukan banyak toko roti di kota maupun desa. 

2.ROTI ASIA


Roti merupakan makanan yang biasanya terbuat dari tepung dan air. Meskipun roti banyak dikonsumsi di daratan Eropa, namun bukan berarti Asia juga tak memilikinya, lho.

Ada beberapa jenis roti khas Asia yang bisa kamu cicipi juga. Tentunya, roti-roti ini memiliki cita rasa lezat dan keunikannya tersendiri. Apa saja menu roti tersebut? Check this out!




3.ROTI AFRIKA

Berlibur ke suatu negara rasanya belum lengkap jika melewatkan makanan khasnya. Tak hanya makanan pokok, roti khas sejumlah negara pun menarik untuk dicoba, lho. Contohnya ialah pretzel dari Jerman, baguette dari Prancis, dan tortilla khas Meksiko.

Jangan lupakan roti-roti khas Afrika yang tak kalah menggiurkan. Ada yang bertekstur pipih dan berpori, mirip dengan panekuk, hingga terbuat dari tepung gandum yang jarang kita temui.

Berikut 10 ragam roti khas Afrika yang sayang untuk dicicipi kala berlibur ke sana. Serupa, tapi tak sama, lho.




4.ROTI AMERIKA


Kebanyakan orang-orang Barat mengonsumsi roti sebagai makanan utama dalam kesehariannya. Ada berbagai macam kreasi roti yang telah mereka hasilkan dan menjadi primadona di setiap daerahnya.

Di Amerika, ada beberapa jenis roti yang sangat populer dan paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat di sana. Penasaran apa sajakah itu? Simak sepuluh jenis roti yang paling populer di Amerika.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JENIS JENIS ROTI

 ADAPUN JENIS JENIS ROTI YAKNI ROTI FRANCIS ROTI ASIA ROTI AFRIKA ROTI AMERIKA 1.ROTI FRANCIS Saat menyebut baguette, orang pasti akan terin...